Menu
Woocommerce Menu

CHEMSCUP 2016

Chemistry Cup (ChemsCup) 2016 merupakan ajang turnamen futsal tingkat mahasiswa se-Jateng & DIY. Sasaran ChemsCup tahun ini adalah seluruh mahasiswa aktif se-Jateng & DIY  dengan menggunakan sistem gugur. Pertandingan ChemsCup sendiri akan dilaksanakan pada hari Sabtu-Minggu, 28-29 Mei 2016 bertempat di Venus Futsal Stadium Semarang.
Untuk pendaftaran online dapat klik di sini
Dan untuk formulir pendaftarannya dapat diunduh klik di sini
SYARAT PENDAFTARAN TIM PESERTA CHEMSCUP 2016
1. Peserta adalah mahasiswa aktif yang terdaftar di salah satu Perguruan Tinggi di wilayah Jateng-DIY, dibuktikan dengan identitas mahasiswa yang masih berlaku (KRS terbaru).
2. Satu tim terdiri dari 12 orang, yaitu :
 1 orang sebagai official
 1 orang sebagai pelatih
 10 orang sebagai pemain (5 pemain inti dan 5 pemain cadangan)
3. Pemain dalam satu tim harus berasal dari satu perguruan tinggi yang sama.
4. Official dan Pelatih tidak diperkenankan merangkap sebagai pemain tim dan official tidak boleh menjadi official tim lain.
5. Pemain tidak diperkenankan merangkap sebagai anggota tim lain.
6. Setiap tim mengisi dengan lengkap form pendaftaran.
7. Setiap pemain dalam satu tim WAJIB menyertakan fotokopi KRS terbaru dan foto copy KTM 2 lembar serta foto berukuran 3×4 cm (bewarna atau hitam putih) sebanyak 2 buah.
8. Pembayaran kontribusi harus dilunasi untuk Gelombang I paling lambat tanggal 1 Mei 2016, sedangkan untuk Gelombang II paling lambat tanggal 21 Mei 2016. Jika pendaftar melakukan pembayaran melebihi tanggal yang ditentukan (gelombang I) maka pendaftar akan dikenakan biaya pendaftaran pada gelombang II kecuali jika sudah DP di gelombang I.
9. Pengumpulan dan pengiriman berkas paling lambat tanggal 21 Mei 2016 (H-1 minggu).
10. Jika dalam satu tim ditemukan adanya pelanggaran terhadap poin-poin di atas, maka tim tersebut akan didisfikualifikasi baik sebelum pertandingan maupun pada saat pertandingan berlangsung.CARA PENDAFTARAN CHEMSCUP 2016
1. Mengirim sms dengan format (baik pendaftar via offline/online) :
ChemsCup2016_Nama Tim_Nama official_Universitas kirim 085600105062 (Tsania)
2. Pendaftaran dapat dilakukan dengan cara :
 Mengambil formulir secara langsung di Sekretariat PKM Himamia FMIPA Unnes atau mengunduh formulir pendaftaran di kimia.unnes.ac.id/himamia/chemscup-2016/
 Melakukan pendaftaran online di www.kimia.unnes.ac.id/himamia/chemscup-2016/
3. Berkas pendaftaran ChemsCup 2016 terdiri dari form pendaftaran, daftar pemain yang telah dilengkapi foto berukuran 3×4 (berwarna atau hitam putih) sebanyak 2 lembar (1 ditempel dan 1 diberikan pada panitia), fotokopi KRS terbaru dan fotokopi KTM 2 lembar serta bukti pembayaran yang dilampirkan di belakang daftar pemain.
4. Bagi peserta yang melakukan pendaftaran online bisa mengirim berkas pendaftaran melalu e-mail ke chemistrycup16@gmail.com (berkas terdiri dari KRS terbaru dalam bentuk scan/foto, foto 3×4 dalam bentuk soft file JPG yang telah diberi keterangan nama lengkap pemain dan bukti pembayaran dalam bentuk scan/foto. Semua berkas tersebut dimasukkan dalam satu folder). Subjek pengiriman menggunakan format : ChemsCup2016_Nama Tim_Nama official_Universitas. Pengiriman berkas paling lambat tanggal 21 Mei 2016. Setelah mengirim semua berkas, silahkan melakukan konfirmasi ke 085600105062 (Tsania).
5. Peserta yang telah melakukan pendaftaran online dan mengirim berkas melalui e-mail, di WAJIB kan untuk membawa berkas pendaftaran dalam bentuk hard file (form pendaftaran, daftar pemain yang telah dilengkapi foto berukuran 3×4 (berwarna atau hitam putih) sebanyak 2 lembar (1 ditempel dan 1 diberikan pada panitia), fotokopi KRS terbaru dan fotocopi KTM 2 lembar serta bukti pembayaran yang dilampirkan di belakang daftar pemain) pada saat TM (Technical Meeting).
6. Semua berkas registrasi harap dijadikan satu bendel/di straples, kemudian dimasukkan ke dalam stopmap dan diserahkan ke panitia.
 Tim yang berasal dari wilayah Jawa Tengah dimasukkan ke dalam stofmap berwarna merah
 Tim yang berasal dari wilayah Yogyakarta dimasukkan ke dalam stofmap berwarna biru
7. Kepada semua peserta diWAJIBkan untuk melengkapi semua berkas pendaftaran pada saat pengumpulan berkas tanpa adanya kekurangan seperti foto, fotokopi KRS terbaru, fotokopi KTM 2 lembar, bukti pembayaran, dll.