Pemaparan Buku Panduan

Pemaparan Buku Panduan

5 Maret 2017

 

Gambaran Umum

Pemaparan buku panduan merupakan program kerja dari pengurus harian himamia yang bertujuan untuk menginformasikan tentang pemahaman antara pengurus Himamia dan BSO dalam kesekretariatan, administrasi, pengarsipan, dll agar tidak ada kesalahpahaman terhadap isi buku dan diharapkan pelaksanaan program kerja berjalan sinergis dan lebih baik. Buku panduan berisi VISI MISI, AD ART, GBPK, Struktur tanda organisasi himamia 2017, daftar nama pengurus himamia, pengurus KIK, pengurus SKI, pengurus CHEVENT, mekanisme kerja dari himamia 2017 meliputi mekanisme organisasi, mekanisme kesekretariatan, mekanisme inventaris, mekanisme keuangan, mekanisme kepanitiaan, mekanisme pendelegasian, daftar program kerja himamia 2017, daftar nama orang penting.

Pelaksanaan Progja Hari H

Kegiatan dilaksanakanan pada hari minggu, 5 maret 2017 di gedung d2 110 dengan sasaran dari kegiatan ini adalah pengurus himamia dan perwakilan dari tiap BSO  di himamia diantaranya KIK, SKI, CHEVENT. Kegiatan dibuka oleh ketua himamia periode 2017. Selama kegiatan berlangsung peserta antusias dengan memperhatikan dan  memberikan pertanyaan terkait buku panduan yang telah di paparkan. Baik dari Pengurus Himamia ataupun perwakilan dari BSO saling berdiskusi terhadap isi buku panduan sehingga isi buku panduan dapat di sepakati bersama.

 

Hasil Yang Dicapai

Dari kegiatan pemaparan buku panduan ini diharapkan peserta memahami isi buku panduan dan dapat menyampaikan ke teman-teman pengurus organisasi di lingkungan jurusan Kimia FMIPA Unnes. Pemaparan buku panduan dihadiri oleh 2/3 pengurus himamia dan perwakilan dari bso KIK dan SKI, dari CHEVENT belum bisa menghadirkan pengurusnya untuk hadir di pemaparan buku panduan.