RAKER

Raker 2017

Sebuah organisasi harus memiliki tujuan. Tujuan dari sebuah organisasi haruslah jelas. Oleh karena itu dibentuklah program kerja dan agenda agar tujuan tersebut dapat tercapai. Agar program kerja dan agenda itu dapat di laksanakan dengan baik maka diadakanlah rapat kerja. Hal tersebut bertujuan untuk tercapainya kesepakatan untuk program kerja dan agenda yang akan dijalankan selama 1 periode.

Di dalam acara tersebut berisi pelantikan dan rapat kerja BSO dan fungsionaris Himamia. Di dalam acara tersebut dilakukan pelantikan BSO dan fungsionaris serta pengkritisian program kerja dan agenda.  Dalam himamia terdapat 3 BSO yaitu KIK, SKI, dan Chevent. Dalam fungsionaris himamia terdapat pengurus harian, 4 biro, dan 5 departemen. Biro dibagi menjadi 4 yaitu  biro administrasi dan perlengkapan, biro humas,biro administrasi finansial, dan biro infokom. Serta 5 departemen yaitu Departemen A (Penalaran dan Keilmiahan), Departemen B (Bakat dan Minat), Departemen C  (Advokasi dan Birokrasi) , Departemen D (Pemberdayaan dan Sumber Daya Mahasiswa), Departemen E (Sosial Masyarakat). Dalam acara tersebut dibahas program kerja dari pengurus harian, masing – masing biro dan masing masing departemen. Dalam hal itu semua agenda dan  progja dari BSO dikritisi oleh peserta raker serta agenda dan progja dari fungsionaris dikritisi oleh Badan Pengurus Himamia. Acara ini diadakan selama 2 hari. Pada hari pertama diadakan dari pukul 07.30-22.00 WIB dan pada hari kedua 07.30-22.30 WIB.

 Sebanyak 64 fungsionaris telah dilantik oleh Willy Tirza Eden, S.Farm., M.Sc., Apt selaku Pembimbing Himamia secara simbolis ditandai dengan pembacaan ikrar yang diikuti oleh seluruh fungsionaris Himamia 2017. Acara Pelantikan dan rapat kerja Himamia 2017 tersebut berjalan dengan lancar dan khidmat, serta tercapai sesuai harapan. Acara ini menghasilkan progja dan agenda yang akan dijalankan selama satu periode kedepan oleh para fungsionars himamia 2017. Acara ini diakhiri dengan pemutaran video dokumentasi seluruh fungsionaris Himamia 2017.