Menu
Woocommerce Menu

Deskripsi

Lomba Karya Tulis Ilmiah Mahasiswa (LKTIM) 2016 merupakan sebuah lomba kreatifitas Mahasiswa S1/D3 dan Sederajat yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Kimia (Himamia) FMIPA Unnes tahun 2016 dalam rangka menarik minat generasi muda dalam penulisan karya tulis guna meningkatkan kualitas generasi muda.

Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan beberapa tahap, dari mulai tahap publikasi, pengumpulan abstrak, seleksi abstrak, pengumuman peserta yang lolos seleksi abstrak, pengumpulan karya tulis, seleksi karya tulis, pengumuman finalis karya tulis sampai dengan babak final, dimana dari 10 peserta yang lolos seleksi nantinya akan diambil 5 besar, yang akan mengikuti babak final sehingga diperoleh juara 1,2, 3, Harapan 1, dan Harapan 2.

Tema

Optimalisasi IPTEK dan Pemberdayaan Potensi Lokal berdaya Saing Global Menuju Indonesia Mandiri

Sub Tema

  1. Pendidikan
  1. Energi
  1. Lingkungan
  1. Teknologi
  1. Pangan

Ketentuan Peserta

  1. Peserta terdaftar sebagai mahasiswa aktif (D3/S1-Sederajat) dibuktikan dengan scan Kartu Tanda Mahasiswa dan Surat Keterangan Mahasiswa Aktif atau Kartu Rencana Studi dari fakultas di perguruan tinggi masing-masing.
  2. Tim peserta terdiri dari minimal 2 orang dan maksimal 3 orang dengan 1 orang sebagai ketua dan yang lain sebagai anggota kelompok .
  3. Peserta dapat berasal dari program studi yang berbeda, tetapi masih dalam perguruan tinggi yang sama.
  4. Satu orang dapat bergabung dalam 2 tim yang berbeda tetapi hanya boleh menjadi ketua pada satu tim.

Hadiah untuk pemenang