Share and Held Forum (SHEF) merupakan sebuah program kerja dari departemen D (Pengembangan sumber daya mahasiswa) Himamia 2018. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin keakrabkan dan kenyamanan organisasi antara pengurus Himamia dan pengurus BSO melalui kegiatan permainan dan Sharing. Share and Held Forum (SHEF) 2018 mengusung tema “Singkirkan batasan, satukan pikiran, eratkan persaudaraan dalam satu wadah kimia” yang memiliki arti yaitu dalam satu wadah kimia SHEF 2018 dengan menyingkirkan batasan perbedaan organisasi, menyatukan pikiran dari berbagai pengurus, serta melalui kegiatan yang bersifat mengakrabkan dapat terjalin hubungan yang harmonis antara Himamia dan BSO.

Kegiatan Share and Held Forum (SHEF) 2018 dilaksanakan pada hari Minggu, 15 April 2018 bertempat di gedung D4-125, lapangan voli dan lapangan basket FMIPA UNNES. Dalam SHEF 2018 ini terdapat banyak kegiatan diantaranya permainan kelompok outdoor yang dilaksanakan di lapangan voli dan lapangan basket, kegiatan permainan kelompok outdoor ini berbentuk permainan pos dimana peserta dibagi menjadi 10 kelompok dan bergiliran menuju permainan di setiap pos. Kemudian dilanjutkan dengan SHEF Art, yang merupakan kegiatan inagurasi per kelompok, seluruh peserta dibagi menjadi 5 kelompok dan mendapatkan bahan inagurasi yang berbeda-beda seperti Dubbing, parodi iklan, parodi film, parodi video musik dan drama. Kemudian acara puncak dari SHEF yaitu sharing antara pengurus Himamia dan BSO, setiap pengurus menyampaikan hal-hal yang ingin disampaikan baik dari Himamia ke BSO ataupun sebaliknya, dalam kegiatan sharing ini berlangsung dengan lancar tiap-tiap BSO baik dari SKI, KIK ataupun Chevent menyampaikan pendapat mereka ke Himamia dan dari Himamia juga menyampaikan pendapat mereka ke tiap-tiap BSO.

Dalam kegiatan Share and Held Forum (SHEF) 2018 ini semakin terjalin hubungan keakraban dan komunikasi yang baik antara Himamia dan BSO. Selain itu melalui hasil sharing juga dapat dijadikan bahan evaluasi oleh tiap-tiap organisasi untuk memperbaiki diriagar semakin baik kedepannya. Harapan dari terselenggaranya kegiatan SHEF 2018 ini adalah keakraban yang terjalin tidak hanya berlangsung untuk saat ini saja tetapi dapat terjalin selama satu periode dan untuk seterusnya.