SOP Riset

Pengumuman SOP Riset Di Laboratorium Kimia Selama Pandemi Covid-19

  1. Mahasiswa yang akan melakukan penelitian harap melengkapi semua persyaratan dulu secara online, lihat menu Administrasi > Izin Penelitian.
  2. Daftar mahasiswa yang sudah registrasi izin penelitian dapat dilihat pada link Daftar Mahasiswa!
  3. Mahasiswa yang akan lembur penelitian harap mengisi form Memo Lembur Penelitian. Tidak perlu menghadap Kepala Laboratroium, cukup lapor kepada teknisi (mbak Lina) di laboratorium Riset.
  4. Bagi mahasiswa yang sudah selesai penelitian dan akan mengurus surat keterangan bebas laboratorium harap mengisi form online di website ini, klik Adminstrasi > Bebas Laboratorium. Upload Suket Bebas Laboratorium (Wajib ada paraf petugas Perpustakaan dan paraf bu Ida). Isi dan download link berikut: Suket Bebas Laboratorium.
  5. Daftar Mahasiswa yang sudah mengurus suket bebas laboratorium dapat dilihat pada link Suket Bebas Laboratorium.
  6. Selama masa darurat pandemi Covid-19 semua kegiatan penelitian harus mengikuti protokol kesehatan yang diwajibkan dan semua urusan administrasi dengan kepala laboratorium hanya dilayani secara online, tidak perlu bertemu langsung!
  7. Semua mahasiswa yang akan riset wajib mendaftarkan tanggal kedatangannya di kampus
  8. Mahasiswa wajib membawa surat keterangan sehat dari tempat asal, jika tidak membawa maka dipersilahkan mengurus dulu surat itu dan wajib dipastikan dalam keadaan sehat, jika tidak memiliki maka wajib isolasi mandiri selama 14 hari sebelum mulai masuk penelitian di laboratorium kimia
  9. Jika sudah memenuhi syarat maka mendaftar pada teknisi di laboratorium riset kimia untuk dijadwalkan giliran tanggal masuk laboratorium, karena tiap hari hanya maksimal 6 mahasiswa.
  10. Setiap akan mulai masuk ruang laboratorium wajib mengukur temperatur tubuh menggunakan termometer IR digital yang sudah disediakan didampingi teknisi untuk didata.
  11. Mahasiswa wajib menggunakan masker atau face shield dan ketentuan kesehatan lainnya.
  12. Jika memungkinkan penelitian ditunda maka sebaiknya mahasiswa tinggal di rumah masing-masing dulu sambil menunggu keadaan normal atau ketentuan dari kampus.

Akses selengkapnya Pedoman Penanganan Cepat Medis dan Kesehatan Masyarakat COVID-19 di Indonesia

INFOGRAFIK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *