Kiriman Terbaru

Penetapan Penguji Proposal Prodi Farmasi Angkatan 2019 Penetapan Dosen Pembimbing Skripsi Prodi Farmasi Angkatan 2019 Jadwal Kuliah Selama Ramadhan 1443 H

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman MHum menyerahkan 8 sertifikat Akreditasi Internasional dari lembaga akreditasi Agency for Quality Assurance through the Accreditation of Study Programmes (AQAS), Rabu (29/12).

“Alhamdulilllah kami sangat bersyukur. Ini merupakan prestasi dalam melakukan penjaminan mutu pada Prodi-Prodi yang terakreditasi internasional. Tahun ini 15 Program Studi UNNES terakreditasi Internasional,” ungkap Prof Fathur Rokhman.

Selain itu, dalam kesempatan ini, Prof Fathur mendorong semua Prodi di lingkungan UNNES untuk terakreditasi Internasional.

“Rekognisi internasional itu penting untuk menjamin lulusan memiliki daya tawar tinggi di kancah internasional. Untuk itu Kita akan terus dorong kualitas UNNES dan menambah perolehan akreditasi Prodi melalui akreditasi Internasional,” pungkasnya.

15 program studi tersebut diantaranya, Prodi Pendidikan Bahasa Arab S1, Prodi Sastra Inggris S1, Prodi Pendidikan Bahasa Inggris S1, Prodi Akuntansi S1, Prodi Hukum S1, Prodi Pendidikan Ekonomi S1, dan Prodi Manajemen S1.

Program Studi Pendidikan Kimia (S1), Program Studi Pendidikan Matematika (S1), Program Studi Pendidikan Fisika (S1), dan Program Studi Pendidikan Informatika dan Komputer (S1), Prodi Bimbingan dan Konseling (S1), Prodi Pendidikan Anak Usia Dini (S1), Prodi Geografi, dan Prodi Ilmu Keolahragaan.

Hits: 24

Leave a Reply

Your email address will not be published.