Latest Post

Piknik Keluarga Besar Jurusan Kimia Ke Yogyakarta Prodi Pendidikan Kimia S1 UNNES Mendapatkan sertifikat Akreditasi Internasional AQAS Rapat Akhir Semester Ganjil 2021/2022

Progam Studi Farmasi, FMIPA UNNES , menyelenggarakan webinar Farmasi #1 dengan tema Kurikulum Merdeka Belajar Sarjana Farmasi pada Kamis,  25 Juni 2020. Kegiatan ini dilakukan secara daring melalui zoom meeting.

Pada kegiatan ini, Prodi Farmasi UNNES mengundang Prof. Dr. Rer. Nat apt Triana Hertiani,M.Si, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Farmasi, Universitas Gadjah Mada, dengan materi “ Implementasi Merdeka Belajar Kurikulum Prodi Farmasi”, dan apt.Mutiarawati,M.Si., Apoteker klinis RSUD Tugurejo Semarang dengan materi “ Implementasi dan Kesiapan Lahan PKL Rumah Sakit”.

Kegiatan ini dibuka dan diawali dengan doa, kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Dr. Sugianto, M.Si. selaku Dekan FMIPA UNNES dan Dr. Sigit Priatmoko M.Si selaku Ketua Jurusan Kimia FMIPA UNNES, setelah itu dilanjutkan sesi pemaparan materi oleh narasumber pertama ( Prof. Dr. Rer. Nat apt Triana Hertiani,M.Si) dan narasumber kedua (apt.Mutiarawati,M.Si) dengan sesi diskusi dan tanya jawab yang dipandu oleh apt. Willy Tirza Eden., M.Sc sebagai moderator.

Kegiatan ini diikuti oleh 338 peserta seminar yang terdiri dari dosen dan mahasiswa serta unit pengelola prodi dari berbagai universitas. Webinar ini diselenggarakan untuk memberikan informasi terkait implementasi kurikulum merdeka belajar Progam studi Farmasi dan memberikan gambaran mengenai kesiapan lahan PKL di Rumah Sakit.

Hits: 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *